Pengembalian Pajak - Cara Mendapatkan Pengembalian Pajak Terbesar Anda

Pemerintah tidak memberikan banyak keringanan pajak kepada kelas menengah. Sebagian besar kredit pajak memiliki batas pendapatan. Jadi menaiki tangga perusahaan dan menembak untuk gaji enam

angka itu berarti membayar lebih banyak pajak. Itulah cara kerja sistem pajak Amerika. Namun, ada cara untuk membuat kredit terlepas dari pendapatan. Memulai bisnis. Memiliki bisnis kecil yang Anda 

jalankan dari rumah membuat Anda siap untuk menghapus pengeluaran yang biasanya tidak memenuhi syarat. Siapa yang mendapat keringanan pajak terbesar di Amerika? Bisnis besar. Menjadi bisnis.

Sebagian besar tidak dapat menghapus biaya terkait pekerjaan yang dibayarkan setelah pengajuan spt pajak. Misalnya, gaji $50.000 menjadi $42.500 setelah pajak. Itu berarti semua biaya hidup berasal dari $42.500, bukan $50.000. Dry cleaning, makan, bensin, perawatan mobil, tagihan listrik, dll. Memiliki bisnis memungkinkan Anda membayar pajak atas apa yang tersisa setelah membayar pengeluaran. Apa yang dapat dikurangkan? Dry cleaning, makan, acara jaringan, penggunaan ponsel untuk bisnis, minat kendaraan, perawatan mobil, jarak tempuh mobil Anda yang digunakan untuk bisnis, perjalanan bisnis, daftarnya bisa terus berlanjut. Mengurangi semua biaya tersebut sebelum membayar pajak dan menurunkan tarif pajak.

Tidak Ada Bisnis

Dapatkan gaji $ 50.000
Membawa Pulang $42.500 setelah pajak
Hidup dari $42.500
Berutang lebih banyak/titik impas setelah mengajukan organisasi bebas pajak penghasilan
Bagaimana memiliki bisnis membantu dengan pajak penghasilan? Jika Anda memperoleh $5.000 dari bisnis Anda sambil bekerja untuk mendapatkan gaji $50.000, bagian dari pengeluaran sehari-hari, sekarang pengeluaran bisnis, dapat dikurangkan. Biaya untuk menjalankan bisnis Anda juga dapat dikurangkan. Misalnya, kurangi pengeluaran bisnis sebesar $7000 dari total pendapatan sebesar $50.000 ditambah $5.000. Penghasilan kena pajak sekarang menjadi $48.000, bukan $50.000. Karena $50.000 adalah penghasilan kena pajak sepanjang tahun, pengembalian dana dilakukan ketika berkurang menjadi $48.000.

Dengan Bisnis

Dapatkan gaji $ 50.000
Hasilkan $5.000 dari bisnis rumahan Anda
$7.000 untuk biaya hidup sekarang menjadi biaya bisnis
Penghasilan kena pajak sekarang menjadi $48.000, bukan $50.000
Pajak penghasilan individu dan pengembalian uang usaha kecil akan bervariasi. Ini hanyalah contoh bagaimana memiliki bisnis kecil dapat menguntungkan Anda. Ubah bakat yang dapat dipasarkan menjadi bisnis. Mulai bisnis penjualan langsung untuk solusi segera. Pengajuan pajak penghasilan tidak harus diakhiri dengan tagihan lain.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Podium Minimalis: Kesederhanaan dalam Presentasi Kompetitif

Pajak Minimum Alternatif Mungkin Mengintai Anda!