Pajak Minimum Alternatif Mungkin Mengintai Anda!

Tahukah Anda bahwa IRS sedang menunggu untuk menjerat Anda dan mengambil lebih banyak uang Anda? Sebagai pembayar pajak berpenghasilan menengah, saya tidak menyadari bahwa pemerintah

hanya menunggu saya untuk meningkatkan pendapatan tahunan saya agar mereka dapat mengambil lebih banyak dari atas. Pajak minimum alternatif pada awalnya dirancang untuk mempengaruhi orang 

kaya, yang sering tidak membayar bagian pajak yang adil karena pengurangan yang diperbolehkan dan cara lain untuk menghindari kewajiban pajak mereka. Tapi sekarang mulai mempengaruhi lebih banyak orang Amerika berpenghasilan menengah.

Pajak Minimum Alternatif diterapkan pada 19.000 pengembalian pada tahun 1970 dan terus bertambah setiap tahun. Pada tahun 2003 itu diterapkan pada 2,4 juta pengembalian pemaksimal pengurangan pajak penghasilan. Pada tahun 2006 diperkirakan akan mempengaruhi 3,8 juta pengembalian pajak, dan akan meningkat menjadi 35 juta pada tahun 2009! Ini dapat memengaruhi Anda jika Anda menikah dan berpenghasilan $65.000 tahun ini atau masih lajang dan berpenghasilan $42.000.

Anda mungkin harus menghitung pajak Anda berdasarkan rumus pajak reguler dan Pajak Minimum Alternatif, kemudian membayar mana yang lebih tinggi. Pajak Minimum Alternatif adalah pajak tetap dengan tanda kurung 26 dan 28%. Itu tidak disesuaikan dengan inflasi, sehingga ketika tingkat pendapatan meningkat, itu menangkap lebih banyak orang. Rumus pajak ini berfokus pada pembebasan tanggungan, pengurangan medis, dan pengembalian pajak negara bagian dan lokal. Banyak yang akan dilarang atau dikurangi. Investasi dengan pendapatan bunga tinggi, obligasi daerah, dan opsi saham juga akan diincar.

Kongres demokrasi yang baru telah mengidentifikasi surat pemberitahuan pajak Minimum Alternatif sebagai fokus utama untuk pekerjaan tahun baru. Khususnya Senator Max Barcus, Charles Grassely dan Perwakilan Charles Rangel dan Steny Hoyer. Anda mungkin ingin memeriksa kemajuan mereka dan menghubungi mereka tentang kekhawatiran Anda.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Podium Minimalis: Kesederhanaan dalam Presentasi Kompetitif