10 Cara Pasti Seorang Kontraktor Independen Dapat Menghemat Uang Untuk Pajak

Undang-undang perpajakan ditulis oleh para politisi dan mereka menulis undang-undang IRS untuk menyesuaikan masyarakat dengan cara yang mereka dan konstituen inginkan. Ini adalah sesuatu yang diajarkan kepada akuntan dan pembuat pajak setiap musim pajak.

Politisi saat ini menginginkan pekerja untuk orang kaya sehingga mereka dapat tinggal di rumah yang lebih besar dan berlibur, karyawan mereka hanya dapat bermimpi untuk memenangkan lotre. Mereka

yang ingin membantu orang lain akhirnya memberikan pajak yang dibayarkan oleh pembayar pajak yang jujur ​​kepada orang yang tidak jujur, bukan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. Namun, Anda dapat membantu diri Anda sendiri untuk membayar lebih sedikit pajak dan memastikan dolar pajak Anda masuk ke tempat yang diperhitungkan.

Bisnis besar dan orang kaya membelanjakan uang untuk akuntan untuk mencari cara menghindari pengajuan spt pajak dan memberikan kepada politisi untuk mendapatkan undang-undang yang mereka inginkan disahkan. Sebagai pelaku bisnis kecil, Anda dapat memanfaatkan hukum yang sama seperti yang dilakukan orang kaya untuk mendapatkan banyak uang.

Berikut adalah sepuluh cara pasti Anda dapat menggunakan IRS dan bisnis kecil Anda untuk keuntungan Anda, seperti halnya bisnis besar, dan membayar pajak lebih sedikit.

Jalankan rekening bank bisnis karena menyetor ke rekening pribadi Anda membuatnya terbuka untuk pemeriksaan IRS. Jika Anda ingin mengeluarkan IRS dari akun pribadi Anda, Anda harus menyetorkan semua uang bisnis ke akun yang hanya digunakan oleh bisnis Anda. Begitulah cara bisnis besar menjauhkan IRS dari uang mereka yang lain.
Jangan memberi hadiah atau donasi, beriklanlah sebagai gantinya. Sebuah bisnis hanya diperbolehkan memberikan satu hadiah $25 per klien, donasi diberikan pada formulir pribadi Anda jika Anda tidak berbadan hukum, tetapi Anda dapat membebankan biaya semua iklan yang dilakukan untuk bisnis Anda langsung pada Jadwal C Anda. Saat diminta untuk memberi hadiah atau donasi, tanyakan apakah ada adalah kesempatan untuk beriklan sebagai gantinya.
Jangan pernah pergi tanpa peralatan yang dibutuhkan dalam bisnis. Peralatan apa pun yang diperlukan dapat dikurangkan, jadi belilah apa yang Anda butuhkan untuk menghasilkan uang paling banyak. Jangan menunggu!
Perjalanan juga dapat dikurangkan jika Anda pergi untuk bisnis. Pekerjakan pasangan Anda untuk bekerja di stan di sebuah konvensi dan Anda berdua ditanggung untuk perjalanan itu. Apa yang Anda lakukan di malam hari adalah urusan Anda selama Anda berdua mengerjakan pertunjukan.
Lacak setiap mil bisnis yang Anda kendarai. Ini sering kali merupakan pengurangan besar untuk bisnis kecil, jadi penting untuk mempertimbangkan setiap perjalanan ke bank atau kantor pos, toko, untuk persediaan, dll. Mil perjalanan tidak dapat dikurangkan kecuali jika Anda pergi ke pekerjaan kedua Anda (yang mencakup swalayan). pekerjaan) dan mengikuti aturan khusus. Pelajari apakah Anda memenuhi syarat atau tidak.
Ketahui pengeluaran apa yang dianggap "normal dan perlu" dalam industri Anda dan lacak setiap pengeluaran bisnis yang Anda keluarkan yang sesuai dengan kategori ini. Anda akan kehilangan lebih sedikit dari apa yang dapat dikurangkan jika Anda melakukannya. Setiap pengeluaran bisnis mengimbangi pendapatan bisnis Anda.
Habiskan uang dalam beberapa bulan terakhir tahun bisnis untuk apa pun yang dibutuhkan bisnis Anda untuk maju. Lakukan ini dan Anda akan menurunkan organisasi bebas pajak dan membuat bisnis Anda tumbuh lebih cepat.
Siapa pun yang mencelupkan ganda harus diserahkan dan Anda tidak bolehmenambah pendapatan mereka. Orang yang tidak jujur ​​mengambil penghasilan rutin mereka dari pembayar pajak dalam bentuk kecacatan jaminan sosial yang tidak layak, pendapatan bebas pajak, perumahan gratis, cek pendapatan yang diperoleh, kredit pajak, dukungan yang didanai pembayar pajak, medis, dll. Dan double dip dengan menyimpan 100% dari semua pendapatan yang mereka hasilkan untuk diri mereka sendiri. Orang yang berbohong tentang pendapatan mereka atau jumlah anak yang mereka miliki sehingga mereka dapat membuat pembayar pajak mendukung mereka menipu Anda dan menaikkan pajak semua orang. Kontraktor independen membayar 17% dari pendapatan mereka ke dalam jaminan sosial ditambah pajak negara bagian dan federal. Itu berarti Anda dapat mengalikan uang penambang ganda dengan minimal dua karena mereka tidak membayar keduanya. Orang-orang ini mencuri dari pembayar pajak seperti Anda, pasangan Anda, orang tua, anak-anak, dan lainnya, dan banyak yang menghasilkan lebih banyak uang daripada beberapa orang ini. Jika setiap pembayar pajak yang jujur ​​menyerahkan satu atau dua penipu curang yang tidak jujur ​​ini, kita akan memiliki lebih banyak dolar pajak bagi mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan kita. Gunakan formulir IRS 3949a, ini bisa anonim dan Anda bisa mendapatkan hadiah.
Investasikan uang sekarang untuk masa pensiun Anda. Siapa pun dapat menyimpan uang untuk masa pensiun dan sebagian besar mendapatkan pengurangan IRS untuk setiap atau semua uang yang dihemat. Pemilik bisnis dapat mengatur SEP dan menghemat 25% dari kompensasi mereka untuk masa pensiun. Angka itu mungkin sulit untuk dilepaskan sekarang, tetapi Anda akan membayar pajak lebih sedikit jika Anda melakukannya, dan ketika Anda sudah tua, Anda akan memiliki uang yang menunggu.
Kejar IRS untuk mengubah undang-undang pajak saat ini untuk keuntungan Anda. Ada pengaruh dalam jumlah sehingga Anda ingin bergabung dengan grup bisnis serupa sebelum memulai, tetapi Anda kemudian harus bekerja agar undang-undang perpajakan diubah sesuai keinginan industri Anda. Mungkin ada grup untuk pemilik bisnis di industri Anda. Cek sana dulu. Ini berhasil untuk industri lain di masa lalu dan itu akan berhasil untuk Anda.
Jika Anda mengikuti 10 aturan sederhana ini sebagai kontraktor independen, wiraswasta atau pemilik usaha kecil, Anda akan membayar pajak lebih sedikit. Lewati satu atau dua dan Anda akan membayar lebih dari yang dilakukan bisnis besar, dan lebih dari bagian yang adil.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Podium Minimalis: Kesederhanaan dalam Presentasi Kompetitif

Pajak Minimum Alternatif Mungkin Mengintai Anda!